Monday, February 22, 2010

MS Word 2007 Blog Post

Abis baca-baca PC Plus yang ku beli kemaren eh ada yang bahas gimana caranya posting pake MS Word 2007.. secara udah sering make MS word 2007 tapi gag pernah meratiin kalo ada fasilitas ini, so aku coba post langsung pake MS Word 2007. Tampilannya sangat familiar, disamping format huruf yang bisa diatur seperti biasa kita (kita..? gw aja kalee) ngetik. <div class="fullpost">

MS Word 2007 menyediakan 2 buah Tab menu yaitu

  1. Blog Post
  2. Insert

    Yang menurutku dah lebih dari cukup, disamping sangat memudahkan kita dalam mengetik, fungsi autonya juga berjalan dengan sangat baik... itu pendapatku waktu ngetik posting ini, aku coba masukin gambar dan gambarnya tetep bisa diatur sesuai dengan keinginan kita tanpa harus tau tentang html yang mungkin buat sebagian orang agag membingungkan.

    Tapi aku belum liad hasilnya kek apa hehehe.... Klik "Publish" ceklik..!!!

    Dan Ding Dong!! "Microsoft Office Stoped Working" Error tau..!!! "Please wait MS Word Restarting Window"... Lets try again... but simpen dulu di folder "JoOZ Blog", Klik "Publish" ceklik..!!!
    kelanjutannya...baca dulu artikel MS Word Lagi biar nyambung hehehe...

    </div>

1 comment:

  1. oo ini tah lanjutane, abisnya posting kok membingungkan, mbok ya di ceritakno dari awal, moro moro teko ae, hikz.. aku jadi iri, sini kasih aku aja sini mas!!

    ReplyDelete

Thanks for comment