Sunday, May 10, 2009

hilang? what?

huammphhhmmm... pagi, ngeblog, ke Ranie, ke Prof, ke JengSri.....ewww JengSri gag ada kemana...? yahhh lemez deh.. padahal kangen juga, pengen ngucel² JengSri.
Liat diShout eh ada yang teriak jengSri ilang... ealaaa...nguprek² blog.. gag ketememu nyari diwordpress gag ketemu kemana ya... selentingan ada kabar posting terahir dia mo pensiun wekksss... ::x:: gag sempet baca posting yang terahir, hiks... padahal baru mo ngambil hadiah disana... yahhh.... I miss u JengSri....

16 comments:

  1. Mas Jo..
    segitunya sama Jeng Sri..
    kenapa sama aku engga??
    aku iri..aku iri!!

    ReplyDelete
  2. lagi menghhilang dia tanpa jejak.. tapi coba cek blog lainnya.. hehehe

    ReplyDelete
  3. hmmm....joo...dia ada ko......ntar aku bilangin Ke JS....

    ReplyDelete
  4. Met malam.. jeng sri ada disini kok.. so, ngga usah khawatir ya.?? hehehe

    ReplyDelete
  5. Salam kenal sesama sobatnya jeng sri.. heheheh..

    hulondhalo.com

    ReplyDelete
  6. iya tuh ceritanya sehabis nulis yang pensiun terus kaalo nggak salah 4 am setelah itu blognya ilang....

    ReplyDelete
  7. wadoh ia nih si mba sri mau pengsiun katanya, lagi sibuk di UNICEF :D

    ReplyDelete
  8. Selamat datang lagi Joo..!!

    Iyo, JengSri katanya mo pensiun, postingan terakhir tantang keinginannya tuk pensiun ngeblog, pengen konsen study + kerja katanya...

    Tapi JEng Sri gak ilang kok, Dia masih kirik email ke IjoPUnkJUtee.....

    ReplyDelete
  9. lha kok banyak bloger yang mo nutup blog. ada apa seeeeh?
    hari ini, dah 2 bloger yang mo nutup blog.

    aku datang neh bro

    ReplyDelete
  10. masih berkomentar tuh jengsri di blognya om atta..

    ReplyDelete
  11. Iya,... benner, jengsri masih ada untuk kita semua koq, cuman sekarang lagi konsen dengan studi. Dia juga masih ngintip blog saya setiap hari.....

    ReplyDelete
  12. Tenang mas.., Jeng Sri udah balik lagi tuh.
    Gak betah diterikin banyak orang untuk kembali kayaknya.

    ReplyDelete
  13. emang jeng sri darimana sih ngilangnya?

    ReplyDelete
  14. aku kembali padamu Joo,hihihihi!

    ReplyDelete

Thanks for comment