Tuesday, March 31, 2009

Simulasi Tsunami

Hari ini aku bangun kesiangan, aku gag ngerti kenapa itu terjadi lagi setelah beberapa minggu aku sudah bertahan untuk bisa tidur cepat, dan malam tadi, semuanya kembali seperti biasa dan aku harus tidur ketika matahari hampir nongol, *berharap malam ini bisa tidur cepet lagi*.
Hujan mengguyur Jogja sore ini,lagi asyik denger musik, tiba² "kroookkk..krookkk!!" ewww... bunyi apa itu..? *celingukan nyari sumber suara*, dan ternyata suaranya dari perutku.. heww.. rupanya cacing udah pada demo minta dikasi jatah, dengan sangat terpaksa aku sambar Sweater kuning kesayanganku yang sebenarnya aga kebesaran...Buehhh...aku jalan dengan santainya diantara hujan yang terus membasahi menuju warung 200 meter langgananku.
Dijalan aku berpikir tentang tsunami so..langsung niat pengen buat simulasinya dalam bentuk Still image. karena takut idenya ilang ahirnya aku makan buru².
So sampe dikos langsung tekan "J" di keyboard *sandi untuk ngidupin kompi*, pilih gambar, buka Adobe Photosop, langsung buat dan....... taraaa..... Simulasi Tsunami.
Suasananya..Orang ma anjing²nya gag sempet lagi mo lari.. *keknya tu orang pasrah aja*



16 comments:

  1. Weh, jago bikin simulasi toh....???kapan bikin simulasi malem pertama neh...keke..kke..kekk...

    BTW, mantap Bro...!! bkin ku ngiler, photo shop tak incer.....Soale masalah potosop ku masih keblinger...!

    ReplyDelete
  2. Hwa..ha...ha.....Tumben2an Prof yang PErtamaxxx.....ceklik dulu.....

    ReplyDelete
  3. Simulasi itu opo to mas??
    aku tahu simulasi itu kan yang artinya
    udara yang berpindah tempat to??
    ohhh sirkulasi denk

    Simulasi Tsunami??
    Gimana to?? Pura-pura ada Tsunami ya
    lha Tsunami suda pergi ke pasar lho!
    gimana?

    ReplyDelete
  4. hohohoho, jago nih buat simulasinyahhh ...

    buat itik, simulasi itu adalah makan es batu rame2 ,, gituh lhok ...

    ReplyDelete
  5. Simulasi itu bukannya pengasingan itu ya??
    Kayak Si Imam Samudra, sblm di eksekusi kan di taruh di ruang simulasi dulu.

    Bdw, gambarnya kweren Jo...
    Iku asli karyamu?? Koq apik yo...

    ReplyDelete
  6. hehe.. ini sih foto anjing memandang ombak....

    ReplyDelete
  7. hehe..
    jadi teringat waktu baru2 tsunami di kotaku :D

    ReplyDelete
  8. simulasi? emang ada rencana tsunami lagi?

    ReplyDelete
  9. ngeri ih jooo.....

    joo, klo diseriusin itu bisa jadi BIIIIIIIIIIIIIIIIIGGGGGGGGGGGGG PROJECT......!!!!!!
    bisa nghasilin duit tuh...ayo jooo bikin yg serius ya...keburu idenya dicuri orang lain...

    ReplyDelete
  10. lahh itu stimulasinya kok cakep.. tsunami apa tsumari kepantai jo..hihiihihi

    ReplyDelete
  11. fotonya cantik banget, tapi ngeri juga ngeliatnya

    ReplyDelete
  12. jago olah digital ya boss... :)

    ReplyDelete
  13. tempat loe keren cuy, naksir gue ama layoutnya

    ReplyDelete
  14. simulasi tsunami bukannya tuanggul pecah di situ gintung itu ya??
    kan kayak tsunami tuh, tapi skala nya kecil. meskipun kecil, sudah mampu menewaskan 100 orang.
    lha kalo tsunami betulan yaa yang di aceh itu...

    hhiii...takut ah, ngomongin tsunami

    ReplyDelete
  15. ikutan nimbrung tapi ga terlalu mudeng.... hehehe maklum newbie..

    ReplyDelete

Thanks for comment