Sunday, March 22, 2009

Hampir aja aku membunuhnya

Aku duduk di kamar, dengan ayahku, keliatannya aneh tapi tak pernah terpikir kalo sebenarnya aku berada di kos yang berbeda. Dia, temenku, sekilas aku memandangnya, tingkahnya sedikit aneh, terang aja dia berjalan lenggak-lenggok seperti perempuan nah kalo ternyata dia laki-laki terpaksa aku sebut banci.
Dia menatap ke arah ayahku, dengan tatapan genit hyuhhh... dia bolak-balik seperti sertikaan di depan kamarku sambil mainin lidahnya seperti orang yang sedang sange. sreeett... aku ambil mandau yang tergantung di kamarku.
Sekarang aku bener-bener berhadapan 1-1 ama dia, apa yang terjadi gag pernah terlintas dalam kehidupanku. Aku berduel dengannya. Entah bagaimana dia tiba² kalah dan terjatuh dan ya... ujung mandauku sudah ada di lehernya, sedikit kutekan membuat lehernya berdarah.
Dan tiba² saja HP-ku berdering, entah berapa lama ahirnya aku angkat juga. Sandra, ya Sandra dia nelpon aku, trus minta tolong diliatin Username + password untuk koneksi internet make 3, aku aga males juga buka komputer, ahirnya aku putusin untuk minta bantuan temen kamar disamping untuk browsing, abis itu aku langsung sms Sandra ngasi username + passnya.
Aku berjalan kembali kekamarku, aku duduk diatas kasurku, kepalaku sedikit pusing mimpi buruk tadi bener² aneh. Tapi itulah mimpi kadang di luar nalar manusia.
Aku termasuk orang yang suka percaya sama mimpi, entahlah aku selalu pengen tau tabir mimpiku kalo aku bermimpi yang aneh. dan beberapa mimpi aku jadikan peringatan atau semacamnya, yang bisa membuatku senang atau sedih dalam memulai hari. Itu gag baik mungkin, tapi itulah aku, aku masih berusaha untuk menghilangkan kepercayaan seperti itu, rasanya aga sulit tapi aku yakin bisa. So.. bagaimana dengan kamu ? pernah bermimpi dan percaya itu sebuah pertanda...?

4 comments:

  1. untng nggak jadi dibunuhnya... jangan bunuh-membunuh yak... huehehehehe

    ReplyDelete
  2. Mimpi kuanggap sebagai kembang nya tidur....Aku sendiri jarang bermimpi...., paling sebulan sekali, itupun paling mimpi basah..he..he..jangan ketawa, ini serius, klo kelamaan gak "dibuang" ya begitulah akibatnya...

    Pernah mimpi buruk, kata orang itu pertanda buruk, ku hubungi saudara dan keluarga, ternyata kagak ada apa2, tunggu ampe 1 bulan, toh tetp tak terjadi apa2 yang buruk...

    So, kesimpulanku...mimpi adalah aktivitas di alam bawah sadar, bisa jadi terpengaruh akan kegiatan kita di alam sadar, beban pikiran yang kita bawa tidur, kadang memicu datangnya mimpi buruk...

    Nyantai aja BRo......

    ReplyDelete
  3. mimpi oh mimpi...
    datang tak diundang
    pulang tak diantar
    kadang membawa bahagia
    kadang menjadi siksa
    kadang..mimpi dapat membunuh kita...

    ReplyDelete
  4. sukur cuma mimpi...
    pernah mimpi sebelum tsunami aceh,, kulihat gigiku tanggal semuanya,,, kemudian kulihat banyakkk sekali orang dikubur bertumpuk-tumpuk... 2 hari berturut-turut... ternyata benar aja esoknya musibah menimpa Ind... mengerikan...
    thanks ya kunjungannya... jgn lupa kunjungan balik...

    ReplyDelete

Thanks for comment