Thursday, July 16, 2009

Jilbab...?

Aihh.... ya udah lah kalo gag mau pake jilbab biasa aja dund, santai aja. Gag usah terlalu heboh kek gitu!!! Pake banyak alasan segala!! Gerah lah, Gag gaul lah, bukan budaya lah, Jilbabkan hati dulu baru jilbabkan kepala...!!! what...? Konyol banget sih..!!

Terserah kamu mo make mo gag. Bukan urusanku..!!!
Kamu solat gag sih...? kalo iya... ngapain solat..? budaya..? kebiasaan..? turunan...? hahahaha dudulz..!! Trus kalo kamu solat nutupin aurat...? Solat itu ngapain sih...? berdoa..? begitukan..!!! itu adab menghadap Tuhan, menutup aurat.
Trus kalo kamu lagi jalan gag nutup aurat..? xixixixix kasian banget loe gag bisa berdoa. Trus kalo lagi soping di mall kamu gag dilihat ma Tuhan ya...? ck..ck..ck...
Tuhanmu istirahat kalo kamu lagi JJS...!!!
Manusia...manusia... begitu mudah melupakan Tuhan, menggantinya dengan ******.
owww... w8... syahhhh... udah pake jilbab neh sekarang...?!
Keren tuh jilbabnya, beli dimana, pasti mahal, banyak hiasanya lagi!! wee..e...e..e..
Ati..ati lho.... kamu make jilbab untuk nutupin kesombonganmu dari rambut, kecantikan dan tete' *sstt jangan keras-keras* benge' nya... Jangan ampe nutupin kesombongan dengan kesombongan..!! nah apa tuh maksudnya.. auu ah gelep..!!
Pake yang bisa aja, yang ngebuat kamu nyaman, gag mahal, enak dipandang.. ada gag sih...? lumayan kan duit sisanya buat sedekah ato ditabung... *sssttt... sisanya buat bayar tagihan iNet* hohohohoho...

19 comments:

  1. HE..he...
    Nutupin tete' bengek-nya, ngapain dipenggal BRo..!!!Bikin ngeres otak yang emang udah gak beres. he..he..

    Kotak komen dah muncul yaks..?? Blogger lagi error kali ya..?KEmaren mampir kesini gak bisa ngomen, sekarang baru mak nyossss...!!!

    ReplyDelete
  2. kamu lg marah2 sama siapa, sih...??
    mdh2an bkn sama aku ya... :)
    aku pake jilbab bkn krn siapa2..tp memang suatu kewajiban buat seorang wanita muslim...
    kan..sdh tertulis dlm Alquran.

    Apapun niat org memakai penutup kepala (entah ikut trend atau coba2), baiknya kita doakan saja...semoga mereka memakai jilbab itu semata2 hanya Allah semata, dan semoga hidayah allah SWT datang pd mereka yg hanya ikut2 trend.

    ReplyDelete
  3. waaaahhh kerennnnnn....aku suka...

    ReplyDelete
  4. |Prof..| heee.. emang sengaja... biarin aja, biar ditutup tuh pake jilababnya
    |Tisti| Amiin....
    |Elsa| maaf neh gag bisa disebutin disini hohoho
    |Buwel| Thx bro..

    ReplyDelete
  5. Artikelnya bagus sob... Tapi seperti kawan2 yang berkomentar di atas, lagy marah ma siapa sob???

    Emank kan seperti yang dikenal secara umum yang namanya Islam abangan... sekedar ikut2, karena keturunan dll... Sedang hakikat kita berbuat sesuatu kan karena ada niat dari hati dan motivasi yang jelas yaitu melaksanakan perintah Allah SWT... keep it up sobat... salam kenal...

    ReplyDelete
  6. sip penyampaiannya tegas banget
    sebagai cewek jujur nih kesentil hmm jadi mikir pake jilbab untuk apa yah....
    yang jelas jadi ngerasa lebih terlindungi aja. dan ngerasa nyaman aja gitu .... cukup kah alasanku memakainya????

    ReplyDelete
  7. Mantaaaaabbb! thanks nasehatnya joo..., tegas, padet, berisi! ini kewajiban, kewajiban saling mengingatkan..
    waduh kata2mu: banyak hiasannya lagi... gubrakkkkk!!!


    miss u too, joo!

    ReplyDelete
  8. konfirmasi Joo... kalau blog beemountain skrg pake link yg ini.. trims.

    ReplyDelete
  9. jilbab bg sy lbh dr skedar mnutup aurat, tp jg tanggung jwb utk mnjg identitas, krn si pemakai kerudung berbuat slh mk yg dsalahkan seringkali adalah identitas yg dibawanya, bukan sekedar manusianya. makasih sdh mengingatkan

    ReplyDelete
  10. ralat : jilbab bg sy lbh dr skedar mnutup aurat, tp jg tanggung jwb utk mnjg identitas. krn jika si pemakai kerudung berbuat slh mk yg dsalahkan seringkali adalah identitas yg dibawanya, bukan sekedar manusianya. makasih sdh mengingatkan

    ReplyDelete
  11. lagi ngamuk ama capa siiiiiiiiiii..........
    du'uh jadi kesindir ni,,xixiixx,,jgn marah marah gtu dunk jo,jad takut aku ?:(

    ReplyDelete
  12. heuheueheuhe... perlu didebat gag yah...? ga usah lahhhh..heuheuehe.. tuh banyak yang tersinggung... coba si quinie baca.. pasti bawel deh dia.. wkoawkowkoakw

    ReplyDelete
  13. hohoho... ini toh yang direkomendasikan ama si aprillins. Mau komplain? ah kaga. Semua orang bebas berpendapat & mengemukakan pemikirannya.

    Nice posting :)

    ReplyDelete
  14. ooh.. tak kirain jualan jilbab yang nyaman n ga banyak hiasannya..

    ReplyDelete
  15. Hehehehe. Banyak nasehat di dalamnya, sebenarnya, kalau saya, malah menangkap tulisan ini sbg ajakan berjilbab bagi muslimah yang belum make, lho..., lha kan beda tiap orang maknanya. Bukan begitu Joo. Swear saya gak ikutan masalahmu sobat.

    ReplyDelete
  16. abang ini kritis juga.. bingung mo komen apa..
    keep on writing ma frend.. :)

    ReplyDelete

Thanks for comment