Thursday, July 9, 2009

Lelah

Apa seharusnya aku punya kehidupan yang lebih baik dari pada ini...?Dimana seharusnya aku berdiri saat ini? ku pikir seharusnya aku gag disini dengan kondisi seperti ini? Seharusnya aku gag menyerah pada egoku, seharusnya aku mengalahkanya waktu itu... "seandainya..." satu kata itu "seandainya" kedengaran sangat indah, menyakitkan, emosional, dan bodoh.

Hi...!!!
Apa kamu percaya pada karma?
Ada kesalahan yang terlanjur terjadi gag bisa dihentikan oleh waktu, satu kesalahan bodoh yang membuatmu terjerumus pada kesalahan-kesalahan selanjutnya yang lebih konyol. Apa hidup ini harus seperti pilem-pilem, harus dramatis, susah ditebak, terkesan idiot tapi lucu ?
Ato seperti alunan nada...
Iramanya aja kacau... gimana mo ngasilin melody yang indah, apa harus jadi seniman dulu untuk bisa menikmati setiap bait dari nada-nada sampah yang membuat telingamu mendengung gag jelas.

8 comments:

  1. kyknya lagi bete, joo...
    itulah hidup, joo..kadang bawa semilir angin, kadang petir mengeleggar tak henti2, marah, emosi hal yg manusiawi...tp jgn sampai hal ini menghentikan langkah kakimu...

    karma? aku hanya percaya apapun yg manusia perbuat baik atau jelek pasti akan dapat balasan dr Sang Kuasa..

    semagat, Joo...

    ReplyDelete
  2. gw percaya pada karma tu joo.
    da sering ngedepin yang nama na karma :)

    ReplyDelete
  3. Kesalahan pasti terjadi pada sapa saja, yang membedakan, apakah kita sanggup tuk bangkit atau malah semakin rebah menyerah...???

    ReplyDelete
  4. hidup itu...
    jalani saja apa adanya

    ReplyDelete
  5. biarkan waktu yang menjawab heuheuheu..

    ReplyDelete
  6. Saat berbuat kesalahan, cobalah buat menerima. Menerima bhw hal itu sdh terlanjur dan takkan bisa waktu dimundurkan lagi. Belajarlah dari kesalahan kitu, lalu teruslah maju. Jangan pernah takut berbuat salah! Kan ga mungkin salah terus2an, manusia diciptakan Tuhan utk bisa bangkit dari keterpurukannya kok

    ReplyDelete

Thanks for comment