Sunday, March 29, 2009

Dance With Night

Yah.. positng bahasa aneh lagi neh....
Setiap orang pernah mrasakan jatuh cinta, entah itu kesampaian ato gag, semua orang pasti merasakannya. Bagaimana rasanya..?
Menyiksa sekaligus menyenangkan, "Anugrah terindah" kata SO7. Dan juga... setiap moment selalu terekam entah itu indah entah itu sakit, dan biasanya selalu dibarengi dengan pengingat, itu dia... pengingat, biasanya musik, yang ujung²nya jadi musik kenangan, dan akan selalu bisa membangkitkan perasaan lama yang terkubur.

Pernah mengingat seseorang hanya karena mendengarkan alunan musik...? musik mampu memberikan kesan yang mendalam, mengingatkan kita akan sentuhannya, wanginya, udaranya, suasananya.. semuanya...
Tapi... perasaan romantis biasanya lebih melekat dan mendalam dari pada perasaan senang.... *menurutku*
Kalo aku dengar musik dari Padi, Rapuh musik ini mampu mengingatkan aku pada seseorang.... *kenangan "cuehhh..."* dan malam tadi aku banyak terlintas dikepalaku, bayangan masa lalu....dst....dst....
Aku putuskan nulis puisi dan langsung membuat musiknya.

Puisinya... ancur amburadul aha..aha..aha...

Untitle

Jangan bertanya cinta ada padaku
Jangan bertanya
dimana aku jatuh cinta
Jangan bertanya
bagaimana cinta itu datang
jangan bertanya
apa yang aku cintai darimu

Jangan bertanya
bagaimana aku menggenggam matahari
jangan bertanya
bagaimana aku Menyentuh langit
Jangan bertanya
bagaimana aku meraih bulan
jangan bertanya
bagaimana aku mengeringkan samudra

jangan pernah bertanya padaku..

Degup Jantungku mampu getarkan bumi
Aliran darahku mampu hanyutakan Gunung
Nafasku mampu menghisap semesta
Sentuhanku mampu merobek langit

Kamu tau..
cinta menyelimutiku
seperti malam yang membungkus terang
Kamu tau..
cinta menghancurkanku
seperti lahar menghancurkan batu

Kamu tau..
Jangan bertanya cinta padaku


Musik ini menggambarkan kegembiraanku, kepedihan, dan semua emosi yang ada... here... Dance with Night perasaanku malam tadi.

Maaf...Lodingnya aga lama... aha..aha..aha..



Ato kamu juga bisa download musiknya Klik disini

13 comments:

  1. Jangan bertanya apa-apa padaku
    karena aku emang gak tahu apa-apa
    sudah tahu gak tahu apa-apa
    jangan tanya apa-apa padaku
    karena kalau bertanya apa-apa
    tidak akan mendapat apa-apa
    jadi apa-apaan ini??

    ReplyDelete
  2. aku juga gak tau apa-apa

    yang pasti cinta membuat ku kenapa-kenapa ,,,
    hohoho ...

    ReplyDelete
  3. gimana mau bertanya? aku juga ga tau.. :p

    nice poem! LANJUTKAN! :))

    ReplyDelete
  4. Dear, kalo cinta ngomong cinta, kalo nggak ngomong nggak, jangan cinta yang nggak2 ya :).

    ReplyDelete
  5. Wow wow wow menggebu-gebu bngt kata-katanya.

    ReplyDelete
  6. Jiah....kok gak boleh tanya toh...??
    Prof cuma mo tanya, sekarang jam berapa...???Kwakk..kkkk....

    BTW, romantisme Joo nongol di puisi ini....
    Ternyata......

    ReplyDelete
  7. siapa lagi yg mu nanya ama kmu Joo.....hehe...

    pas abis baca postinganmu ini, ada yg berbisik ma aq, katanya ada yg ngerasa kesindir ma puisimu joo..ngena bgt..

    ReplyDelete
  8. joo...lagunya mantap abis.....ada unsur tradisionalnya..hehe....feelnya dapet....like it so much!

    Joo...ati2 dibajak org ntar...jgn dishared gtu ja....

    ReplyDelete
  9. jangan bertanya
    ga perlu bertanya
    karena aku akan tetap datang tanpa ditanya

    datang ga diundang
    pulang ga diantar
    hiiii jelangkung dong

    ReplyDelete
  10. ItU liriknya "jangan bertanya" smua y ~_~
    waduh2. .

    Kreatip2 k joo
    hehehe

    ReplyDelete
  11. jangan bertanya kenapa aku bisa kesini.. jawabnya karena aku pengen kesini. Baca puisi ini dan menikmati setiap kata yang tertulis dalam puisi mu kini.... xixiixixi salam kenal yach...

    ReplyDelete
  12. posting puisi baru dunk...lumayan buat referensi...!!!hihihih

    ReplyDelete

Thanks for comment