Sunday, April 5, 2009

Weeeeee000ooooong!!!

Judul diatas mungkin sedikit aneh dan gag biasa banggetszz.. Yup.. Judul diatas sebenarnya suara mulut yang niruin suara mobil F1 *bukan suara kucing*aha..aha..aha.. why...? Aku suka nonton balapan entah itu F1, Moto GP, SBK ewww... yang 3 ini gag boleh ketinggalan. Pernah tuh sampe-sampe nungguin acara balap SBK di tv ampe 3 jam dan... ternyata balapnya masih seminggu lagi..aha..aha..aha...*namanya juga demam* fyuhhh...
Nah untuk taon 2009 F1 & SBK udah mulai new, banyak kejutan F1 dikejutkan oleh tim baru Brown GP, trus di SBK Ben Spies pendatang baru juga langsung unjuk gigi, gag tanggung-tanggung gigi yang kuning juga di pamerin eww... aha..aha..aha... Untuk Moto GP mualinya tanggal 12 aha..aha..aha..aku udah download Jadwalnya...tet..teret..teteeeett.. tinggal nonton dewww...

Untuk taon 2009 ini aku sengaja bikin musik untuk kategori F1, pake FL Studio 8, musiknya bergenre House kale ya.. aku juga gag tau tuh genrenya gag jelas...aha..aha..aha.. *yang bikin sapa..?*. Tapi sebenarnya maksudku nge-buat musik ini untuk mengingatkan kembali juara taon sebelumnya si Hamilton, nah... didalamnya aku selipin suara komentatornya...dan lagi-lagi sangat disayangkan komentatornya pake basa latin buehhh... mau gag mau pura-pura ngerti aja biar gag keliatan banget blo'onna....hyu..hyu..hyuu.. biar kedengaran seru aku pake Effect Suara stadion untuk komentatornya.

So... mau denger ? klik ato download musiknya Top Speed.

Durasi musiknya 03 menit 25 detik, biar gag berat aku render pake Bitrate : 112 Kbit, so hasilnya cuma jadi 2.75 MB or 2.819KB Tepatnya.. kualitasnya OK.
Kalo udah denger kasi saran ya, kritik juga boleh.. 'Joo Tunggu'.
Neww yang kedua kalinya aku Upload musik, musik sebelumnya di Dance With Night dengan genre Ease Listening yang sebenarnya lom kelar tapi dipakasin abis males mo nyelesaiin... *puciiing*

Download Dance With Night

Cuttttttttttttt!!!

Musik ini aku buat disela-sela kesibukan kerja... Kerja ? gag salah...? yup aku kerja sampingan nambah duit jajan, biasa mahasiswaaa... Tapi aku suka kalo lagi sibuk trus bete nah pasti deww muncul ide yang aneh-aneh trus adaaaaaaa.. aja yang diisengin salah duanya *bukan salah satu lhoo* musik ini Pluuuss Blogku yang tiba-tiba berubah wajahnya.. aha..aha..aha...
ewww.. ini udah jam 4 pagi harus kerja lagi biar senen kelar trus ngeblog sampe jarinya kriting *mang jari bisa kriting* ahhh.. hahaha..!
Wish me Luck...

20 comments:

  1. Aku gak pernah nonton F1
    Moto GP baru seru..
    siapa ya juara Moto GP tahun ini
    gantian ah Jangan Valentino Rossi mlulu
    gantian yang muda gitu lho..
    Gimana kalo ganti Joo Rossi aja
    hi..hi

    ReplyDelete
  2. Kirain suara kucing...taunya balap^^'

    wah, ga gitu ngerti soal balap. Ga suka :p. LEbih suka smackdown dari balap hahahaha

    lagunya keren *thumbs up* ngebikinnya pake program apa?

    ReplyDelete
  3. netku pake starone, pagi ini kayaknya sibintang1 aras2en tangi, masuk satu blog bisa 3-4 kali connection interup,

    Ngomong2 soal balapan, Ijo berani bergadang seperti masalah derby milano dan "gembrik cup" yang sebentar lagi mungkin kan ganti baju "hebat cup" karena sang gembrik dah dapet status kuadrat..!!

    BIngung ye Ijo neh ngomong apa....? Tanyakan saja pada rumput yang dibabat tuk makan sapi...xixixixi....

    ReplyDelete
  4. uuuwiiiihhmo nonton balapan... ikuttt....

    ReplyDelete
  5. seru nonton balap... tapi ak lebih suka maen game nya..serasa jadi pembalap..he he
    lagunya bagus

    ReplyDelete
  6. dulu dari jaman SMP mpe lulus kuliah S1, nie slalu ngikutin stiap balapan F1..udah 2 musim ini ga pernah nonton....banyak tim baru sekarang....udah gitu, dulu yg dijuluki "the rising star" Montoya udah ga ikutan lagi.....jadi ja males nntonnya...
    tapi sekarang pgn nonton lagi.....
    udah aq unduh kedua lagumu nak......i'm very proud n glad 2 have a bestfriend like u joo....my everlasting bestfriend.....

    ReplyDelete
  7. kreatif kreatif kreatif
    salut bro

    ReplyDelete
  8. weeong ato meonggg? ha h a ha....kreatif inovatif banget dah.

    ReplyDelete
  9. musiknya diganti dangdutku aja,,hwhahahahah ((inul))
    hahahahahahha,,
    bisa dimatiin nga,,keren juga ce ! awas ketabrak klo liat balapan,,meski liat di tipi,,xixixixi(nga ada hubungannya ))

    ReplyDelete
  10. sayang kmaren kuda jingkrak kalah uy...

    ReplyDelete
  11. btw musiknya ajib tenan hehehe

    kalau F1 sekarang Brawn F1 mantap banget ...

    ReplyDelete
  12. huhuu.. Hamilton yah?? huhu.. kalah tuh.. hihi

    ReplyDelete
  13. aku gak suka F1... cuma kebut2an aja isinya hihi...
    jangan marah ya ducky komentar gini...;p

    ReplyDelete
  14. wahhh...
    gemar banget yua liat balap gitu...
    aku juga suka ngeliat moto GP (kdang kaLo ga kelupaan..hehehe)

    Lam kenaL yUa..
    Kunjungi bLog aku otRe..
    xie_xie...

    ReplyDelete
  15. Kirain salah ketik, mo nulis meong jadi weong he..he,..jebul F1. Tapi F1 putaran kedua di Malaysia kemarin nggak seru. Pertandingan dihentikan krn hujan lebat itu to?

    ReplyDelete
  16. Waah uasyik tenan mas blognya? Mpe kaget prtama kali buka, salon Simbada kesayanganku persis suara Home Teather.
    Klo saya snengnya nonton Moto GP, klo 2 yg lainnya ga bgtu suka. Krg seru sh, he he. Betah nh mas mapir teng blog niki waaaaahhhh, kaya neng tempat Dugem yoo

    ReplyDelete
  17. koreksi dan nambahin dikit, cuy..bukan brown gp (jadi tim coklat dunk..he..he) tapi Brawn GP..nama itu adalah nama principal tim-nye yaitu Ross Brawn, x petinggi Ferrari F1 jaman Schumacher..

    ReplyDelete
  18. Joo, gw suka intro nya yg F1 nih keren, mau gw jadiin ringtone ahh selama musim F1 kali ini :D Tapi sayang yah komentator nya pake bahasa latin jadi ga ngerti, emang gak ada yah di search gitu biasanya banyak dari video pas race.

    Lebih keren lagi kalo lo bisa masukin suaranya Mark Webber. LOL.

    Btw, Brawn GP kemaren ternyata bebas dari gugatan huhu...

    ReplyDelete
  19. Wuaaaah.... km suka F1 juga ya, sama kyk aku.

    ReplyDelete

Thanks for comment