Wednesday, April 8, 2009

Flow

Malam ini aga kacau, dan kurasa ini malam terkacau yang pernah aku alami, gag tau harus gimana lagi ngadepin kehidupanku yang semakin semrawut! Apa aku harus menggantung diri di pohon cabe ? ku rasa itu gag akan berhasil. kenapa harus berpikir tentang bunuh diri? fyuhh jangan sampe lah. Aku harus bisa ngadepin semuanya! Owwwhhh Hatiku, kenapa hidup sangat berat? Apa ini yang dinamakan takdir ? kenapa harus menyalahkan takdir? Nasib mungkin ? ahhh baik dan buruk itu sudah bagian dari hidup.
Sekarang kemana aku harus pergi ? Menghibur hatiku dengan apa ? berlari kepelukannya ? Kenapa aku harus menjawab sendiri pertanyaan-pertanyaan bodoh ini?
Aku mengeluh lagi, dengan ucapan-ucapan bodoh yang lemah. Seperti pedang yang kehilangan ketajaman. Seperti duri yang tumpul, seperti lebah yang gag lagi bisa menyengat! hooowww GOD.
Udara semakin panas
Darah bergejolak
Mata melotot
Emosi meledak-ledak
Hati membeku
Semangat yang karam
Apa aku harus menggantungkan hidupku di bintang?
ato..
Aku harus mengurung diri di dasar lautan..?

IF (hidup = membosankan ) THEN
bunuh diri = bukan pilihan
ELSEIF (hidup bahagia)THEN
tersenyum = jawabannya
ELSE
hidup tersenym dan menangis
END IF
WRITE(kehidupan seperti kopi) 'manis + pahit = perjuangan'

19 comments:

  1. wuahahaha... ada yang lagi betske.. kusarankan jangan di pohon cabe, di pohon tomat aja say..
    xixi....

    ReplyDelete
  2. Bunuh diri??? JANGAAAAAAAAAAAAAAAN.... Jangan ragu-ragu maksudnya whuahahahahahaha kidding bro. Ngapain juga bunuh diri, abis mati ada kehidupan lain yg lebih abadi nungguin kita. udah cukup ga tabungan amalnya buat hidup senang disana???

    keep fighting bro... until we live in the another life that more immortal than this

    ReplyDelete
  3. kalau mau ngurung diri dilautan jangan lupa pake oxygen yah! :D

    ReplyDelete
  4. ah... jadi duyung kalau di laut brendem mah weheheh

    nice article

    ReplyDelete
  5. Eh Joo, tetep SEMANGAT AYO!!!! JS kirim semangat 45 dari jauuhhh!!!

    ReplyDelete
  6. Sama.. disini juga udara makin panas..
    secara mw hujan gitu :)

    ReplyDelete
  7. Hehehe..kok bisa-bisanya ati membeku dan emosi meledak jadi ilmu PASCAL begitu..

    ReplyDelete
  8. Makin pahit, kopi makin mak plong ngilangin ngantuk...!!! ada hikmah dibalik setiap kejadian.....

    ReplyDelete
  9. cs bngt pokonya broowwww
    tambahan broww hidup adalah anurgah
    perjuangan yang perlu

    ReplyDelete
  10. Jawabannya cuman satu : Nikmati aja hidupmu, enjoy it with laugh, Bro!

    ReplyDelete
  11. Boleh bunuh diri
    asal jangan lupa
    bayar hutang dulu...

    eh mas, gak bagus mengkhayalkan mati
    wong aku aja pengin hidup 1000 tahu lagi kok
    semangat dong!
    ayo semangat!!

    ReplyDelete
  12. dooohhh semangat donk.. kok lemes sih..... belom mandi... segera mandi biar segeran...
    ngantuk?... bobok biar kalo bangun rada enakan.
    kalo lagi nggak enak hati..BW ajah hehehhe

    ReplyDelete
  13. Ya udah kalau nggak bunuh diri di bawah pohon cabe, ya di bawah pohon bayam aja hi..hi..hi.. salam kenal bro !

    ReplyDelete
  14. Begitulah hidup, kadang sedih kadang gembira, kadang easy kadang banyak masalah, moga masalahnya cepet kelar yaaa

    ReplyDelete
  15. waks...!
    pake mo bunuh diri segala
    santai aja dulu
    tarik napas
    dan minum kopinya
    enaaaaaa.....kkk

    ReplyDelete
  16. wakakakakakkkkk!!! jangan dibaca say kalo kebanyakan blognya jengsri! Dilirik aja cukup kok,heheheh

    ReplyDelete
  17. let it flow, my dear.......

    ReplyDelete
  18. tapi lebih baik bunuh "niat" bunuh diri...

    ReplyDelete
  19. OooOoOOoommm!! ganti lagunya dengan indonesia raya..! bosen jedag2 nya ini teruss!!

    ReplyDelete

Thanks for comment