Saturday, December 13, 2008

Ngga suka aja...

Beberapa hari ini sering denger diberita kalo Dani (Ahmad Dhani) diaduin ma Roy Suryo (pakar telematika) gara-gara video klip dewa19 yang baru ngemasukin logo dewa di tengah bendera indonesia, ada-ada aja...
Dani seh nyanggah aja, dia bilang too bukan bendera Indonesia, pake diukur segala lagi...  weh katanya seh yang namanya bendera indonesia da ukurannya sendiri, geto.... tapi sapa yang tau niat si Dani pertama x buat videoklip itu, kenapa ngga cari warna laen aja seh...
Gara-gara berita ene-ne... aku sampe ngebayangin gimana seandainya da orang pergi kepante trus make celana dalam warna merah putih..!? wakkkkkkkk (ntar dibilang ngelecehin bendera negara juga ngga yaw...).
Ngomongin dani.. Dani tuu orang yang jenius dalam bermusik menurutku, but kadang tingkahnya dikit aneh x yaw... Dolo pernah da kasus juga kalo dikonser mereka dalam acara salah satu televisi swasta juga, kasusnya sedikit berat juga tuh... dia jadikan kaligrafi yang diagungkan agama Islam sebagai karpet  tempat konser yang pastinya diinjak-injak.. wehhhh..
trus alasanya dia bilang "Saya ngga tau tuhhh..kan yang ngadain konser + karpetnya bukan saya tapi, stasiun TV-nya" yaaa.. begitu kira-kira kata dani. Mmmmm.... makanya kudu ati-ati kalo mo buat lambang...!
So... ngomongin tentang dani...?
Aku pribadi suka dengan kejeniusannya dibidang musix...
Pribadinya...? ah sepertinya aku ngga begitu bersimpati!
Fyuhhhh.... lagi-lagi aku ngomongin orang! diblog lagi! dosa ngga yaw...
but, ini sebagai pelajaran aja lah....

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment