Friday, January 8, 2010

Sayah di 2010

Hari-hariku masih belum ada yang spesial. Masih ngerjain yang itu-itu aja, masih menghabiskan waktu dengan cara yang gitu-gitu juga.
Kerjaan dah mulai mendekati ahir hehehe senengnyah... Aku buat Aplikasi Multimedia untuk KPU Provinsi DIY gituh... Ini yang ketiga setelah Pemilu 2004 untuk KPU Provinsi dan KPU Kota.
Cuma ahir-ahir ini aku mulai kekampus lagi setelah hampir satu taun gag mejeng disana hagz...

Kabar baiknya mungkin aku sudah mulai ngerjain skripsi hehehe, senin besok bakal ngajuin judul, mudahan keterima hehehe, Judulnya "Analisis dan Perancangan Platform games Elda's Adventure Finding Friend". Gamenya sendiri mirip banget ma Mario Bros hehehe, sebenernya aku gag banget kalo maen game kek gini but sekarang jadi suka gara-gara buat game macem itu. Bayangin aku sampe sibuk sendiri ngubek refrensi sana sini salah satunya di www.myplaycity.com nah buat kalian yang mo download game kecil yang free trus dengan suasana baru disini tempatnya, banyak buanget game gratisnya yang sudah di beliin ama sponsor untuk aku dan kamu hagz...
Trus Game yang aku buat sudah jadi level 1 & 2 but masih banyak kelemahannya hehehe, kalo ada yang jago AS 3.0 aku mo minta tolong bantuan neh hehehehe.
Trus Blog...hehehehe sayah minta mangap neh ma temen-temen blogger kalo blogwalkingnya jarang banget sekarang... heeeeuuuu... miss u guys
Doain aku cepet lulus kuliah ya... huaaaa sumpe deee pengen banget make TOGA hagz...

10 comments:

  1. kepengen make TOGA....... tapi ngga selesai2 skripsinya, cape deeeeeeee!!
    doa ampe komat kamit klo masnya gg mau :(

    ReplyDelete
  2. mantap kang.
    semoga game-nya sukses...

    ReplyDelete
  3. wah keren desainnya nih, mas kapan2 buatin layout baru buat blog saya donk :D

    ReplyDelete
  4. whiiiww baru lagu makkk itu headernya...! *saya mau saya mau* 4 jempoll!

    joo kalo mo make toga mah tinggal make... masalahnya acara wisuda barengnya itu yg kudu ditempuh qeqe...

    gudlak bro!

    ReplyDelete
  5. Bro gi sibuk bgt ya..bls ym q dong..thx...@Alfredo

    ReplyDelete
  6. wow.. udah mo skripsi nih bang?.. tak doaken semoga sukses yah.. ^^ tamat sampai akhir..

    ReplyDelete

Thanks for comment