Thursday, December 10, 2009

Yesterday

Kemaren aku bangun cukup pagi, sekitar jam 3an, nonton Champion league. Aku sedikit santai hari itu coz kerjaan dah banyak yang kelar. Tapi kejutan datang sekitar jam 9an, Pak Arif pemilik perusahaan ArifDM www.arifdm.com tiba-tiba datang untuk minta dibantu membuat Intro (Soft Opening) untuk website baru www.bursasdm-perkebunan.com yang akan di launching malamnya.
Jadi waktu yang ada sekitar 7 jam untuk menyelesaikannya hingga pukul 16:00. Abis sarapan, gini-gitu, akumulai kerja berdasarkan konsep yang diberikan. Aku sedikit kebingungan untuk nyari ide coz ini sangat mendesak, dan biasanya aku butuh waktu untuk merancang dan memfokuskan ide.
Tapi karena mepet gag ada waktu untuk santai, ahirnya aku memforsir otak untuk bekerja, dan hasilnya... bisa ditebak, jam 12 siang kepala udah nyut-nyutan hehehe.
Ahirnya kerjaan selese jam 15:30. Cukup melegakan, melihat hasilnya mungkin aku sedikit rada kecewa coz gag bisa ngebuat yang lebih detail dengan waktu yang hanya segitu, tapi perasaan puas juga ada.
Habis magrib kita meluncur ke INSTIPER www.instiperjogja.ac.id dan acara akan dimulai sekitar jam 8an, sebenarnya aku males mo kesana but it's ok, sekali-sekali aku harus menghirup udara baru.
Sampe di instiper kita disambut oleh seorang ibu yang keliatannya cukup supel, aku gag tau namanya tapi keliatannya dia sekitar 40 tahunan, dia menyambut kami dengan hangat, dia menjabat tanganku sambil bilang "ini ya masnya yang gag bisa dihubungi semalam..." candanya sambil tersenyum ramah. Well... kurasa iya.. hehehe, sualnya aku lagi gag punya hape dan ternyata mereka sudah mencoba menghubungi aku dari kemaren lusa, heee ya maaf...
Acara hampir dimulai, tapi sebelumnya, para tamu undangan dipersilahkan untuk makan malam dulu. Waw... ini gag biasa buatku, dengan orang-orang resmi, orang-orang penting yang memiliki perusahaan besar disekelilingku, tapi asik juga, dengan pedenya aku memang make kemeja, celana jeans trus make sendal jepit kesayangan. hah...!!! cuek bebek ajah...
Acara dimulai aku memilih untuk duduk diluar saja mengawasi dari tempat para pekerja yang sejak tadi aku awasi sibuk mempersiapkan perlengkapan acara. Acara dibuka dengan tarian yang aku gag tau aku sebut aja tarian emas coz para penarinya bawa payung yang warnanya seperti emas.
Nah mataku mulai gag bersahabat, rasa ngantuk mulai menghantam, dari sisa kekuatan yang ada aku mencoba melawan lirik-lirik lebut dari Enya yang rasanya mau membawaku kedunia mimpi.
Disela-sela acara ada seorang ibu yang nanyain toko buku, ku pikir ini ibu ko aneh tanya-tanya toko buku, aku jelasin dia malah nyaut, "ahh.. ibu cape pusing dari tadi siang cape banget" aww... ternyata ne ibu dateng dari bandung untuk ngikutin pameran perkebunan. ohh gitu tah... pantesan aja dia ta jelasin ini-itu gag mudeng hehehe... ahirnya kita ngobrol ampe pertengahan acara.
Pukul 21:45 ahirnya acara selese dan...
Home sweet Home....

18 comments:

  1. selamet yaaa suksesss teruzz JooZ.. harusnya bisa gaet mba-mbanya dong, masa' dari dateng mpe pulang, ibu2 mulu, Joo??? xixixi

    ReplyDelete
  2. fans nya ibu2 tho...tp sukses slalu y

    ReplyDelete
  3. sukses bro....jangan lupa yang berumur 40annya, mungkin itu cocok buat ente wakakakaka

    ReplyDelete
  4. mungkin matanya jadi ngga ngantuk agi kalo yang nyambut di instiper thu bukan ibu-ibu yah ^_^...

    ReplyDelete
  5. aku aku dulu, kerjaan selesai malah ditambahi kerjaan yang lain... hohohoho...

    ReplyDelete
  6. joo...met taon baru 1431 H.. met liburan... met hepiiii

    ReplyDelete
  7. wow.. baru nemuin blog sekeren ini.... ijin follow yak....

    ReplyDelete
  8. Blog na kerennn :) rinie like this...:)... untung ngga ngantuk2 pas ge ngobrol ma ibu-ibu tadi.. hhee

    ReplyDelete
  9. ehuehuhee.. baru mampir lagi neh.. wkwowkowkw.. headernya.. gile.. meriah amaatttt

    ReplyDelete
  10. wah, semangat nh kerjanya. sip deh.

    ReplyDelete
  11. heuheueh.. sekarang headernya diganti lagi.. lebih ringan yah.. ke mana aja om jo..

    ReplyDelete
  12. lha koq susah masuk ke sini sekarang... koq masih loading nih??? 80 % 91% 99% 99% 99% 99% kapan nih nyampe full??? ga bisa komen dunk *pletakkkk*

    lha ini namnya apa kalo bukan komeng??

    ReplyDelete
  13. baru nyadar kamu ngepens sama ibu2 aja joo???

    ReplyDelete
  14. haaaaaaaaaaa long time no see bro
    abis manjat Merapi ya?

    ReplyDelete

Thanks for comment