Saturday, December 5, 2009

Menunggu...

Aku masih disini menunggu, menunggu siapa...? aku menunggumuuuuu!!! Do you know that..!!! aku diem aja seperti patung, menunggu satu kata, menunggu satu senyum. ahhh... ternyata aku harus menunggu lebih lama dari yang kubayangkan, tapi gag papa aku masih akan tetap mengunggu, sendiri, disini.
Lama-lama cape juga rasanya, moodku langsung berubah, males, bete, apa lagi namanya... Ahirnya aku posting aja dari pada kelamaan nunggu hahaha... tapi perutku udah mulai laper... auhhhh... ahirnya datang juga... tapi.. cuma gitu aja ya... fyuhh.. ya udahlah gag papa... smile...

2 comments:

  1. moga cepet dateng yang ditunggu, ngga lagi nunggu garong kan, wekekeke,
    klo dah penuh ganti tempat yah mas, :-P.,
    jgn di tungguin tyus !!

    ReplyDelete
  2. Life is short
    Break the rules
    Forgive quickly
    kiss passionately, love truly
    Laught constantly
    And never stop smiling
    no matter how strange life is
    Life is not always the party we expected to be
    but as long as we are here, we should smile and be grateful..

    KEEP SMILING!!!

    ReplyDelete

Thanks for comment