Wednesday, April 14, 2010

Demam Facebook

Facebook

Ahir-ahir ini aku sering ngabisin waktu diFB walopun cuma sekedar liad wall ato comment temen, walopun kadang aku gag ngasi comment, tapi aku sering tertawa, termenung coz tulisan-tulisan diwall temen-temen FB yang sedang berbagi trus memiliki berjuta rasa itu kadang menggelitik, lucu, aneh, wah pokonya *****. Gag mau ketingalan aku juga kadang ng_update wall walopun gag jelas, dan aku sepertinya lebih suka tema yang aneh, lucu, ringan dan bebas…

Beberapa hari yang lalu aku sampe bela-belain bikin avatar yang mewakili perasaanku, lengkap dengan icon “suasana hati” diatasnya, ide awalnya dateng dari me? JoOZ or JoO Izzy. well.. “aku demam Pesbuk…”

Happy Day

Confuse Day

Exciting Day

Angry Day

Rest Day

Sad Day

Working Day

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment