Saturday, June 26, 2010

Novel, Film dan Perjalanan

images

Ahir-ahir ini aku banyak menghabiskan waktu sendiri, atau sibuk dengan perjalanan melelahkan. Dulu waktu SMP aku sering membaca buku cerita, novel, komik, bahkan cerpen sangat menarik buatku. gag peduli apa ceritanya atau apa yang dibahas. Dan sekarang, aku mulai sibuk lagi dengan hal semacam itu, tapi bedanya sekarang aku banyak membaca novel-novel berat dan nonton film-film dari yang jadul ampe yang modern, dari drama yang super melow ampe film sadizt..!!

Awalnya karna Tata yang doyan Novel dan mulai minjemin aku novel-novel coz dia punya banyak novel bagus.

tatatata

Tata di Pantai

Dulu aku gag begitu suka pergi nonton film-film di bioskop sampe Nenk dateng. Setiap ada film oke dia rela ngasi tiket gratis sampe aku keranjingan nongkrong di Empire XXI or 21 di Ambarukmo Plasa.

marta 

Nenk di Mobil xixixix

Tanggal 19 kemaren aku harus ke Jombang buat ngadirin nikah adikku Fadly, acaranya sendiri diadain tanggal 20 Juni 2010 [sangat mengharukan sekali]. Aku nyempetin untuk maen ke Tebuireng nemuin Inun, Babeh teman lamaku dan gag ketingalan mba Hamidah yang menyenangkan, ramah, tutur katanya doOhhh lembut dan dewasa.

28275_114674965245587_100001092537871_87458_8033848_n

Inun di warung satenya

23104_1157736347_2911_n

Babeh gag pengen difoto

Tanggal 21 aku harus kembali ke Jogja buat nyelesain aplikasi untuk Shanta, dia butuh aplikasi pembelajaran biologi untuk anak SMP. well kerja keras diantara sempitnya waktu coz mama ‘n adik bungsu “Iis” ikut ke Jogja.

Shantafoto

Shanta lagi begaya hee…

Tanggal 23 Berangkat ke Surabaya nganterin Mama ‘n Iis ke bandara. Tanggal 24 Mampir ke Warnetnya Munyun bau sekedar say hello… Ngobrol ngalor ngidul…

sdf

Inul lagi di jepret ma JoOZ

Dah… sekarang aku lagi cape abis nonton bola, maen PS, nonton film, denger musik dan nulis disini…

 

Jogja [26 Juni 2010]

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment