Sunday, June 6, 2010

Temanku Bertanya Tentang Cinta?

images Temanku bertanya “apa rasanya cinta?”
Aku bilang "Rasanya nikmat, sakit dan perih"
Nikmat ketika cintamu terbalas, sakit ketika cintamu bertepuk sebelah tangan, dan perih ketika diputusin.
Temanku "kenapa bisa begitu?"
Aku "karna cinta punya rumus:1x1000=3"


1=cinta; 1000=Orang; 3=rasa (nikmat, sakit dan perih);
Temanku "Jadi cinta itu matematika, bisa dihitung?"
Aku “Tentu saja, apakah cintamu sedalam samudra? sebesar bumi? atau sejauh bulan?
palung terdalam sekitar= 10.911 Meter; keliling bumi sekitar: 40.000 km; Jarak pusat bulan dan bumi sekitar: 384.403 km;”
Temanku bilang "Tapi rumus matematika yang dipake cinta salah dan tidak masuk akal".
Aku bilang "Benar..!!! karena kamu sering salah menghitung cintamu yang sebesar matahari kamu bilang sebesar bumi; terkadang cintamu hanya secetek sungai ciliwung kamu bilang sedalam lautan;"
Temanku bertanya "jadi bagaimana menghitung besar cinta yang saya miliki?"
Aku bilang "Gampang!!! Besar pengorbanan (uang, tenaga dan perasaan) x apa yang kamu rasakan (nikmat, perih dan sakit) : berapa orang yang kamu cintai;
Temanku bilang " sialan rumit banget"
Aku bilang "ho'oh cinta itu rumit"
Temanku "Jadi intinya...?"
Aku "Cinta itu rumit"
Temanku "Sialan ternyata cuma itu"
Aku "Yup... Cinta cuma bisa dirasakan gag bisa diungkapkan"

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment