Friday, November 28, 2008

Dia lagi sedih..

Dia lagi sedih, temannya sebentar lagi akan meninggalkanya, kamu tau? mungkin terlalu banyak kenangan yang pernah terukir didalam hidupnya, memang, dia memang terlihat tegar, tapi siapa yang tau tentang hati dan perasaan. sekali bertemu esok mungkin tinggal kenangan. Saat ini dia kelihatan sedih sekali. tumben!? ah mungkin karena teman-temannya sudah terlalu banyak yang meninggalkannya, menurutku sih begitu, menurutmu..?
Seharusnya kita menghiburnya kan..? tapi aku liat dia juga sering meninggalkan temannya.. dia pergi kandang terasa begitu jauh, entahlah apa yang dia cari... aku juga ngga pernah tau tujuannya kemana..!?
Selalu ada perpisahan dalah hidup ini dan kebanyakan menyakitkan. tapi mo gimana lagi, rasanya ngga mungkin untuk terus bersama slamanya. Itu sudah takdir, biarin aja.
Kenapa ngga kalo kita buat kenang-kenangan yang indah, supaya besok ada yang kita tangisi, biar besok air mata yang mendinginkan hati, ya kan..?
Besok, boleh aja temannya pergi. tapi suatu hari pasti ada orang baru yang akan menggantikannya. hahaha.. mungkin aja kan kalo orang baru itu bisa bikin kenangan yang lebih gila lagi! yang mungkin... bakal membuat dia bunuh diri kalo berpisah... ah terlalu kamu...
mungkin aja sih...
Kita pergi aja, biarkan dia sendiri dulu, mungkin dia butuh waktu untuk menenangkan perasaannya... Biarkan aja..
Kita tinggalkan dia sendiri...

1 comment:

  1. tinggalin dia sendirian, padahal dia lagi sedih???????klo aq jadi temennya aq justru akan tetap berada di sampingnya, biarpun dia ga mau ditemenin, ya gpp..toh suatu saat dia pasti kan mencari teman untuk berbagi..

    ReplyDelete

Thanks for comment