Saturday, February 21, 2009

Aku ingin meninggalkanmu

Malam hari selalu terasa indah buatku, gag peduli malam itu bertabur bintang, gag peduli malam sunyi dengan mendungnya yang menggantung, gag peduli dengan bulan sabitnya yang tersenyum, semua malam terasa indah buatku, karena aku selalu menghabiskan waktu dimalam hari, tapi sekarang.. aku mulai berfikir untuk meninggalkan malam-malamku yang indah, malam-malam yang dingin dan tenang.
Kebanyakan orang menghabiskan waktunya disiang hari, sedangkan aku dan sebagian orang menghabiskan waktu dimalam hari.
Aku menyukai malam untuk melakukan aktifitas, belajar, bermain, sampai makan pun aku lakukan di malam hari, sarapan jam 2 sore, makan siang jam 1 dini hari, kecuali makan malam, kadang aku lakukan kadang gag itu biasanya jam 6 pagi.
Sangat menyenangkan menghabiskan waktu belajar, bermain dimalam hari suasananya yang dingin dan tenang memudahkan aku untuk berkonsentrasi, suasananya yang tenang mengurangi kecendrungan menghadapi masalah dengan emosi, membuat aku berfikir lebih santai *kebiasaan santai ahirnya membuat aku terlalu santai dan lambat dalam berfikir dan merespon masalah*.
Tapi sekarang aku berfikir untuk meninggalkannya, kebiasaan ini banyak merugikanku. Aku mulai gag banyak bergaul, banyak aktifitas yang tertunda, contoh simpelnya, beberapa bulan ini aku punya rencana untuk pergi ke pos coz ada sesuatu yang harus aku kirim *pikiran bodohku bilang mana ada pos yang buka tengah malam*, menunda bayaran SPP, coz bank buka siang hari, menunda pembayaran internet coz kantornya cuma buka siang hari, terlalu banyak hal yang gag bisa dilakukan dimalam hari, malam hari selalu terasa sangat singkat dan cepat, malam hari membuat aku lebih kurus.*aku merindukan malam hari untuk bermimpi seperti dulu lagi*.
Beberapa kali aku mencoba untuk meninggalkannya, dulu... dengan obat tidur aku berusaha untuk merubahnya, dan hari ini..?!! aku gag tidur dari malam hingga siang dan menjelang sore, ya.. malam ini aku mau hidupku sedikit berubah, hidup yang sudah aku jalani bertaun-taun.  Aku buang jauh-jauh rasa kantuk, aku terus terjaga sampe sore tiba, aku sangat ngantuk dan tertidur pulas. jam 9 malam aku terjaga, aku diam... chating sama Ranie trus masuk confrence, mandi, makan, trus posting Dunia malam.
Aku ingin hidup dengan cara yang sehat.
Malam ini aku mau tidur, ingin juga bermimpi, semoga malam ini Tuhan memberiku mimpi indah.

1 comment:

  1. waduh..bw2 namaku..gpp lah skalian promo blog aq...hehe...
    ya iya Joo mana ada kantor pos buka mlm hari...k kantor mu ngirim apaan?buat siapa?dah janji dari bulan apa?hehehe...
    nyantai ja joo...aq ngerti kondisimu ko..
    belajarlah untuk hidup sehat, biar ga jomblo trus...
    hei, PR dari aq kerjain ya...

    ReplyDelete

Thanks for comment