Monday, February 23, 2009

Sepak bola ya.. maen bola, ya...

Sebagai pencinta nonton bola... yu'... hahahaha.. bukan maen bola lho.. aku gag suka maen bola.. hmm...phhh.. aku ikut sedikit trus ngerasa aneh aja, beberapa hari yang lalu ada pertanadingan liga di Indonesia antara Klub A vs Klub B nah disela-sela pertandingan ada iklan yang sangat langka ditanyangin tapi sudah biasa bagi para pencinta nonton bola. Yup... itu dia berantem antar pemaen.. nah sampe disini... sepak bola berubah nama menjadi sepak orang...hahahaha.
Ternyata iklan yang hanya sebentar itu berbuntut panjang *new aku gag bicarain buntut kuda lho* Buntutnya ampe ke pihak kepolisian sebagai tukang ngamanin pertandingan, beberapa pemain yang diaggap melakukan ******sensor****** di tahan oleh pa polisi, yahh.. berabe deh.
Cukup ceritanya...*Cut..!* bla...bla..bla...menggerutu ******sensor*****.
Masalahnya.. pihak panitia penyelenggara... PSSI Plus..kawand-kawandnya protes dengan tindakan polisi yang menahan pemain Plus mengajukan denda... hmmmphh.. baru kali ini.
Kenapa demikian... masalahnya rumit neh..
Pertama.. ada semacam peraturan sendiri didalam tubuh PSSI yang sangat aneh ****sensor**** dimana peraturan gag pernah bisa ditangani dan ditegakkan sendiri jadi PSSI aga sedikit ******sensor**** menurutku, jadi wajar kalo sampe Polisi turun tangan ngebantu menegakkan praturan *****sensor**** milik PSSI.
Sebagai pencinta nonton bola saya sangat kecewa pada PSSI yang sampe detik ini blum bisa membuat pemain sepak bola jera untuk jadi pemaen sepak orang. Jadi sebenarnya PSSI bisa menegakkan peraturan gag neh.. kalo gag bisa... *****sensor***** tolong dong siarin pertandingan liga Inggris di TV yang gag pake bayar... Sekali lagi aku menyatakan kecewa pada DEPKOMINFO yang ****sendor**** hingga liga Inggris jarang di tayangin lagi.
Aku pengen nonton Manchester United coy..!!!. Bukan mo nonton ******sensor***** dilapangan.

4 comments:

  1. banyak sensornya..jadi pusing bacanya..

    ReplyDelete
  2. Halo mas Joe, suka bola ya??
    Kenapa mas?
    he..he pertanyaan gak penting ya

    Salam kenal yak..

    ReplyDelete
  3. berantem ya?
    hal yang biiaaaasaaaa
    kapan ya main sepakbola gada berantemnya?

    ReplyDelete
  4. sebenarnya di Indonesia harus pada belajar sepak bola plus filosofinya deh biar pada maju, jadi dengan belajar sepak bola sebenarnya kita harus bisa memainkan ritme kehidupan kita, kita tahu kapan kita harus berbagi dengan yang lain, kapan kita harus mengambil keputusan sendiri dan yang lainnya lah, bukan berantemnya hehehe..

    ReplyDelete

Thanks for comment