Friday, November 20, 2009

Aku Gag Sedang Berpuisi

berpuisi tentang kehidupan buat aku sangat mengasikan, entah lah mungkin kesannya yang rahasia ato pen-dramatisir-annya yang aneh. Mungkin itu sebuah solusi bagi mereka yang sangat tertutup dalam bersosialisasi, tertutup dengan kepribadiannya. what ever... Puisi memang selalu indah.
Merangkai kata-kata aneh, seperti memintal benang menjadi kain yang indah. heleeh... ato puisi itu mungkin seperti acara make over di tv tv, yang jelek jadi bagus ato seperti pesulap menghibur orang dengan tipuan. Tapi puisi bukan sulap, puisi bukan tipuan. Yang aku tau puisi adalah rahasia hati yang terselubung. Aku memang pernah belajar beberapa hal tentang puisi, dulu.. tapi sekarang aku sudah melupakannya, kukira semua kata yang singkat dirangkai dengan indah adalah puisi, pandangan bodoh dari aku.... I show u my stupidity!!!
Entahlah apa puisi itu dibuat karena ketololan ato mereka yang membuatnya memang jenius. Karena yang mereka sampaikan kadang adalah suatu hal yang lebih sering bersifat ambigu sulit ditebak kemana alur ceritanya.
Teruslah berpuisi..!!! Bikin orang bingung biar kamu lega dan puas..!! Coz unek unek yang gag dikeluarin itu kadang sangat mengganggu..!! cayooo......

1 comment:

  1. bener, klo udah menggagu bakalan ngga tenang, dan klo ngga tenag bakalan ngga nyaman, n klo udah ngga nyaman, pengennya berpuisi,

    [kok mbuleti yah *ma garuk2 kepala]

    ReplyDelete

Thanks for comment