Thursday, November 26, 2009

Ngebet pengen posting

Aww....awww....jadi malu aku... Gag tau kenapa malem ini ngebeeeeeeet banget pengen posting, tapi gag tau apa yang harus ditulis.
Ammph... gimana kalo aku cerita tentang sore dan malamku aja xixixixix sepertinya seru.
Sore diawali dengan hujan yang membasahi Jogja. Rasa malas yang menggelayut jadi bumbunya, ...eww basanya aneh.. ganti... Hujan masih gerimis lagi nyante diatas kasur kesayangan tiba tiba dateng si Dian.
Ternyata game yang dia buat minta direvisi ini-itu, tapi dia kesini bukan untuk itu. dia dateng buat nraktir Steak Waroeng, Yuhuuuu... Tiba-tiba mood berubah, tampang yang lusuh jadi secerah bulan kesiangan[pucat kaleee]. Dalem ati bilang 'udah lama gag nyetik' [devil]. Hari udah rada sore gerimis udah reda kita cabut, dijalan, di steak waroeng, cerita mengalir seperti sungai, dari bali, lombok, jepang sampe eropa. wahhhh banyak juga ceritanya, sekali-sekali aku timpalin biar gag garing xixixixix... ma'lum aku kalo di Ym or di sms or di pebuk or di telpon cerewet minta ampun tapi kalo didepan orang hehehehe sangadh pendiam [kadang sih hehehehe], Bukan ja'im tapi emang lebih suka denger orang ngomong, trus ngomenin dalem ati.
Abis maem kita lanjut ke Ramayana di Malioboro, ngomong-ngomong malioboro dah hampir sebulan aku gag kesana. ngiter-ngiter kesana kemari liad ini liad itu [cuci mata] Ahirnya sampe juga di pusat elektronik beli flash disk trus langsung cabut.

1 comment:

  1. nah lo....akhirnya ada juga cewek yang khilaf ,;))

    na na na, besok diajak agi ahhhh, ngga cuma beli, tapi mborong :D

    ReplyDelete

Thanks for comment