Friday, November 20, 2009

Bangun..!! bangun..!!

Heiiii...Senenghnya dalem hati... kalu beristri limaa.... [joOZ lagi nyanyi ampe mulud joOntor] jiahhh itu nyanyi pa kena hajar tetangga yak...? Lupain aja suaraku emang gag bagus tapi paling gag aku bisa menghibur diri sendiri dan bikin orang yang denger blingsatan pengen ngomel, lempar sendal, lempar receh, lempar palu.!!
Tapi sebernya aku seneng coz hari ene aku bisa bangun pagi yuhuuuu...!!! tidur jam 7 pagi trus bangun jam 10 pagi. what the #3ll...
Alkisah...
Aku bisa bangun pagi coz leher rasanya kek disumbat wadawww... kering kerontang... udah gitu aqua 600ml andalan tinggal menyisakan seteguk aer dengan mata perih, badan yang seperti gag betulang, ku paksain aja untuk ngegraih botol aquanya. glek... Jiah satu tegukan abisss... but it's ok lumayan buat ngelancarin tenggorokan... legaa...
Kalo udah gini namanya keluar dengan muka butek, mata merah bukan hal yang kusuka untuk sekedar beli aer di warung depan, jadi terpaksa deh smes temen xixixix dengan pedenya.
JoOZ smes 'Nok kalo jadi kesini gag bw ttp es teh ya ak haus bngt hee'
Noki smes 'Opo kui? sek ngeterke diki sek'
hahahaha rupanya dia kebingungan dengan isi smesku yang make 'bw' awalnya sih pengen bilang 'bwa es teh ya' tapi gag jadi coz kesannya merintah hehehe, trus diubah deh biar lebih berkesan memelas xixix, mungkin karena nyawa blom tekumpul semua plus jempol yang udah perih gara-gara mencet stick PS semaleman gag konsen deh dengan isi smesnya... huffff... Biarin..!!!
Yang penting sekarang aku dah bangun dan berharap aku gag tidur sampe malem, biar bisa tidur cepet lagi trus bangun pagi besok... Yuhuuu..!!!
Heiiii...Senenghnya dalem hati... kalu beristri limaa....

2 comments:

  1. jam 10 thu pagiiiiiii, OMG yang bener aja, udah siang banget thu....
    tapi ya udah lah, ikutan nyanyi aja,
    *senengnya dalam hati, kalau beruang banyak , wkekekeekk matre dotcom.
    kok ngga minta aku aernya, ntar bakal kubawain setruk, aer got , wekekekekekke..

    peaceeee.......

    ReplyDelete
  2. duuuh keren bgt, gmn bikinnya yah heee....
    klo newbie kyk sy ma pengen belajar nich...!!
    mmmm

    ReplyDelete

Thanks for comment