Friday, November 20, 2009

SeniSenimannyaSeni

Seni itu sangat aneh, tapi menyenangkan tak terbatas kata orang, tapi aku gag sepenuhnya setuju. Ilham, inspirasi apapun namanya kadang menjadi hal yang menjengkelkan.
Mengekpresikan diri dengan seni rasanya seperti terbang diatas awan memakai topeng. Seperti mewarnai langit dengan sampah. Disatu sisi seni sangat indah disisi lain seni seperti api yang membakar lilin.
Aku menyukai seni seperti aku memandang mataku didepan kaca, Gag pernah membosankan, selalu membuatku ingin memilikinya selamnya.
Aku kedengeran seperti orang yang plin-plan. that's right..!!
aku plin-plan... and I love it...!!!
Apa seni itu tentang keindahan ato tentang makna...? do I know..?

1 comment:

  1. Aku menyukai seni seperti aku memandang mataku didepan kaca, Gag pernah membosankan, selalu membuatku ingin memilikinya selamnya.

    berjuanglah untuk jadi seorang senimannya seni sejati,

    *plak...... komentarnya sok bangetttt *

    ReplyDelete

Thanks for comment