Monday, July 22, 2013

Photo Telanjang

1988

Aku tumbuh semakin besar, anak pertama yang menjadi buah hati dan juga obsesi orang tuaku, tapi keadaan kami yang sulit membuatku harus menerima kenyataan bahawa aku adalah anak yang suka merusak mainanku dan tak akan mudah merayu orang tuaku agar mereka mau mengeluarkan uang untuk mainan baru. Jadi kadang seperti orang dengan "masa kecil kurang bahagia".
Sepertinya, mungkin tahun ini adalah tahun dimana aku sangat banyak diabadikan dengan kamera. Kamera dengan roll film, wow jaman itu keren banget. Aku biasa berpose dibanyak tempat, ditengah kebun kacang kami atau di pohon kelapa yang baru tumbuh 1 meter, sangat menyenangkan!
Suatu hari, ada yang berbeda kali ini, dengan sedikit paksaan dan rayuan aku harus menanggalkan semua pakaianku untuk di foto, well... itu sesuatu yang baru untukku, walaupun usiaku saat itu masih balita, aku tidak terbiasa telanjang, apalagi didepan kamera, tapi aku lakukan juga.
Tahun 2007 aku merusak photo-photo itu, aku tidak sempat men-scannya karena kecerobohanku yang suka meletakkan barang sembarangan.
Mungkin aku akan membuatnya lagi, photo telanjang! tapi bukan aku objeknya hee hee, nanti kalo aku punya anak! tapi aku tidak terobsesi! *ngeles.

No comments:

Post a Comment

Thanks for comment