Wednesday, February 25, 2009

Ahhh... gimana dengan aku?

Gag ada kegiatan, gag ada aktivitas yang mengucurkan keringat, tapi kenapa? rasanya cape banget, mungkin terlalu banyak yang aku pikirkan? apa yang aku pikirkan..? semuanya, hampir semuanya, semuanya terasa seperti beban yang berat. Belum juga aku nyelesaiin aplikasi 'gepeng', *terlalu lama di tunda*, belum juga nyelesain SpeedArt, banyak yang harus di tulis dan dipertimbangkan.
belum juga nguasain web site, banyak yang harus di pelajari. aku belum nguasain website tapi yang pengen dibuatin udah pada ngantri, belum juga sempet istirahat ditelpon lagi, dimintain tolong buatin aplikasi lagi buat c anu, katanya dia sama temennya berarti dua orang dong. Ahhh... gimana dengan aku? apa aku harus mengesampingkan punyaku sendiri dan mendahulukan temen-temenku, ahhh.. sangat membingungkan, jadi beban ahirnya. Kenapa masih susah menolak, kenapa kata "Tidak" jadi kata yang sulit untuk diucapkan. Apa aku harus pergi, meninggalkan semua yang aku kenal disini, melupakan semua indahnya kota ini, semua kenangannya. Belum juga ada yang mengerti lelahnya jiwaku, belum juga ada yang mau memberiku senyum untuk membuatku bersemangat lagi. Sejuta bahagia gag akan nyelesai masalah. bukan begitu Joo? "mungkin". Bagaimana dengan Ayah..? aku rindu dia, dia jauh sekarang, aku mengaguminya, tapi kenapa aku takut menemuinya... Terlalu berat untuk mengangkat muka menghadapinya. Terlalu banyak kesalahan dan kekecewaan yang telah aku perbuat. Tapi aku membutuhkannya... Banyak cerita, ada banyak kata yang ingin aku ucapakan, sejuta.. bahkan berjuta-juta.. aku gag ingin membicarakan cinta tapi kurasa itu sulit, setiap orang membutuhkan cinta, biar aku bosan, biar aku sampe eneg... tetep aja butuh cinta... ***CUT!!!*** hyuuuhh...kenapa aku suka banget meratapi nasib. Sepertinya itu salah satu kebiasaan buruk yang harus di tinggalin. Tapi aku gag pengen nyelipin kata-kata kotor.... sumpah serapah, terlalu banyak dosa yang ada padaku, jangan sampe bertambah banyak.
"aem sowrie, so meni mistek ae hav dan"

3 comments:

  1. bejooo..bukan hidup namanya klo ga da ujian...masih banyak ko orang yg masih mau ngasih senyuman ma joo....kayaknya joo perlu refreshing deh..tinggalin jogja untuk beberapa hari..maenlah k bdg..

    ReplyDelete
  2. tabah jooo...
    sabar jooo...
    semangat jooo...

    muah.. muah.. :D

    ReplyDelete
  3. ahahahahaa,...
    emg nih bocah, kerjaaN yg gwe peseN jaa udh lupa mungkiN, padahaL udh mau deadline..
    hiks, hiks,hiks,..

    reffresingna kcrbn weeh Joo, tar ta' ajak muter" ke MuLudan,....

    ^_^

    ReplyDelete

Thanks for comment