Wednesday, November 25, 2009

Flash...? why not

Hari ini hari yang sangadh melelahkan, seperti biasa dibuka dengan bangun kesiangan, trus sandra dateng ngobrak abrik JoOZ sambil muntahin kata-kata "JoO kampus..!! katanya mo kekampus gimana sih..!!! saya temenin dah ayo..!!" begitu kira" penggalan kata-katanya xixixixix
Tapi yang namanya si JoOZ ituh haduh susah bukan kepalang kalo dibilangin, bukannya mikir malah cengengesan.
Turbo dateng...ternyata pijet didepan kos. gag lama laper menyerang perut JoOZ dengan sedikit memaksa sandra digeret ke Burjo belakang buat nemenin makan. dijalan ngelewatin kos Noki niat hati pengen ngelempar pintunya pake kerikil eh orangnya dah nongol didepan hehehehe, terpaksa deh orangnya kena sambil... Trus kita sama-sama keburjo buat makan.
Pulang dari burjo ternyata dah ditungguin ma Nita, Lina 'n Dian. Dian ini sebener belum kenal sih sualnya baru hari ini nongol didepan JoOZ. Dari sebelumnya Lina dah ngomong kalo temennya minta bantuan dibuatin aplikasi skripsi nah ternyata orangnya itu namanya Dian.
Lanjutszz....
Sampe dikamar blum duduk blom nurunin isi perut langsung diajak diskusi hhhmmphh... Ternyata aplikasi yang Lina buat untuk skripsi sudah selese butz, ada beberapa kekuarangan, aplikasinya berupa game sedehana dibuat dengan flash dan ternyata game ini blum 100 coz dia masih minta bantuan dari JoOZ.
Tapi parahnya ne game harus dah jadi besok pagi... wadaw.... puzzziiiingggggg.... Dengan segenap kekuatan ahirnya JoOZ coba bongkar gamenya, utek-utek script(bahasa pemograman untuk flash) test...test... utek-utek lagi... tara... JoOZ kebingungan coz Countdown Timernya error. Jiah..!!! bete deh.
Ahirnya dengan sedikit modifikasi disana sini. beres. Masalah gag selese sampe disitu, hal yang terpenting adalah Game pause_nya blum ada huh...!!!
crek..crek..crekk....gubrak[JoOZ mukul keyboard] scriptnya gag jalan...!!!
Tinggalin aja... JoOZ santai denger musik.... rehat... makan... nongkrong... Cek hape.. eeew.. ada sms...ternyata aku lupa kalo sekarang ada janji sama anak IT UII untuk ngebantuin buat programnya. Oh my God.!!! telpon orangnya, JoOZ suruh dateng keKos.. Ngobrol ngalor ngidul, ternyata program yang mo dibuat diluar kemampuan fyuhhhh... Ya udah ahirnya diputuskan besok kita bicarakan ulang. dead line Broooottt!!!!
Hari udah malem, ngidupin komputer coba lagi...!!! Huahhh!!!!
Waktu dengan cepat berlalu...
Yuhuuu...!!!! berhasil..!!!
Game siap dipake besok. Mission complete....!!!

6 comments:

  1. Gak ada yang lebih nglega-in melebihi MISSION COMPLETE....!!!

    ReplyDelete
  2. penggalan cerita yang aneh, seru,ngga ada matinya, ni orang ato bukan , malem malem kluyuran. ngga tidur apa yah ?

    ReplyDelete
  3. orang super sibuk,ampe bnyak aktifitasnya,yg udah janjian pun terlupakan...tp akhirnya mission complete....haaaa bs bernapas lega

    ReplyDelete
  4. haduuh mr. superbusy.... seneng ye akhirnya berhasillll . kayak si dora, berhasil berhasil berhasi..hore horeee...

    jiah.. masih banyak proyek juga joo... mantaabb! jangan lupa hak tidur, hak makan dan hak buat ibadah :)

    ReplyDelete
  5. Owh jadi gitu to sekarang
    sibuk ngurusin orang lain
    patensan sekarang statusnya busy terus..
    aku gak terima...aku gak terima,..
    he..he

    ReplyDelete
  6. ::Prof:: hehehe betul itu prof..
    ::Inul:: hehehehe malam tidur dund tapi diganti pagi hehehehe
    ::elpa:: hehehehe lumayan sibuk bukan super sibuk xixixixix
    ::Ducky:: Yup.... pasti diinget pesennya
    ::iTik:: hhehehehe... iTIk kan dah gede dah bisa ngurus diri sendiri wekkkkkk

    ReplyDelete

Thanks for comment