Friday, November 27, 2009

Kebiasaan baru yang aneh

Huammmphhh kondisi mata masih blum 100% normal, rasanya aku masih pengen ngasur... Beberapa malam ini aku menjalani waktu-waktu yang aneh, terang aja beberapa malam ini aku sering tidur jam 12 malam dan terbangun lagi jam setengah 3 malam. Sampe pagi menjelang, dan nanti ketika jam menunjukan pukul 10 - 11 pagi aku pasti ngantuk setengah mati.
Mulai menikmati empuknya kasur, trus mulai deh mimpi yang aneh-aneh dateng, mimpi-mimpi yang aneh itu gag hanya terjadi ketika aku tidur siang, malamnya sama aja, mungkin itu yang ngebuat aku terjaga dini hari fyuhhh... Ini jelas sangat merepotkan, apalagi aku seharunya beraktifitas disiang hari ketika temen-temen mulai datang dan... Semua jadi masalah serius. disatu sisi aku gag pengen diganggu dan disisi laen temen buatku adalah hal yang special, aku suka meluangkan waktuku untuk sekedar ngobrol ato bermain dengan mereka.
Dan hari ini aku mo nyoba gag tidur sampe malam nanti, sampe aku bener-bener ngantuk dan tertidur pulas.Zzzzzzz hehehehe... smoga bisa.
Kupikir aku harus bisa coz setelah bulan ini aku mungkin akan dihadapkan pada jadwal yang padat [so sibuk] Tapi aku bener-bener sudah bisa memprediksi apa aja yang bakal aku hadapi bulan depan, so... tenaga exra, tidur normal adalah solusi untuk bisa tetap exis bulan depan....
Semangadhhhhhttt JoOZ...!!!

2 comments:

  1. mimpi di kejar mak lampir yah :D....
    abisnya geranding di bwa lari, ech gerandongnya lari dink wkekekke

    ReplyDelete

Thanks for comment