Saturday, November 21, 2009

My Lovely Blog

Beberapa hari yang lalu...? bukan.!!! maksudnya beberapa minggu yang lalu aku pengen banget ngikutin lomba di MTV staying alive - Global TV setelah liad iklan di Global TV, dengan pedenya aku langsung masuk ke websitenya liad ini-itu trus mutusin untuk ngikutin lomba itu. Lomba itu sendiri sebenarnya memiliki tiga kategori : 1. Lagu 2. Stiker 3. Webdesain. Aku mutusin untuk ikut web desain aja.
Dengan semangat menggebu aku ngebut buat desain dengan tema yang ditentuin "U'r Design about HIV & Aids". Buka photoshop tarik garis kanan-kiri buka refrensi ini-itu minta ide gini-gitu, ahirnya selese. [Klik disni u/ melihat hasil design] Kesan pertama ...? not bad, kesan selanjutnya sangat menggelikan.
Ujian sesungguhnya datang.!!! aku harus merealisasikan desain ini kedalam bentuk Flash 'n HTML so karena gag banyak software yang aku kuasi plus kebiasaan dengan software yang itu-itu aja bikin aku rada kesulitan. Aku butuh satu software yang sangat penting buatku 'Adobe Firework' dan karena aku dah terlanjur nginstal adobe CS4 maka hukum alam berlaku hehehehe aku harus menyediakan space di HD sebesar 8 GB untuk hasil exract masternya. Fyuhhh dan aku sama sekali gag memilikinya, Drive C,D,E,F semuanya penuh sesak, HD external juga gag ada, ditambah ide yang fresh yang gag ketemu-ketemu juga...Nasibbbb nasibbbb...
Dengan rasa kecewa ahirnya aku putusin untuk gag ikut, tapi gag papa yang penting udah ada usaha. [nyenengin diri sendiri]
Belakangan aku pikir dari pada nganggur aku ubah sedikit desainnya trus aku pake untuk blog ini aja. welll.... seperti yang terlihat sekarang... Blog ini sudah berubah wajah lagi hahahhahaha....!!! I love it..!!!

1 comment:

  1. hoalahhhhhhhhhh lalapo gg jadi ikud, tak kirain malah bersemangat, eee ternyata melempem, wekekekekek
    ngga popo dech, cukup mengagetkan kok, ada kecoa thu nang bawahe meja, iku yang bikin kaget :D

    ReplyDelete

Thanks for comment